Warga Akekolano Siap Menangkan Muhammad Sinen di Pilwako Tidore

Sebarkan:
Tampak warga desa Akekolano siap mendukung Muhammad Sinen di Pilwako Tidore 2024. (Istimewa).
KAMERA TIDORE - Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen mendapat dukungan dari Warga Desa Akekolano Kecamatan Oba Utara, Kota Tikep untuk maju bertarung dalam kontestasi pemilihan calon Wali Kota tahun 2024.

Hal itu dibuktikan dalam kampanye tatap muka calon anggota DPRD Marwan Suwardi di Desa Akekolano Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, Selasa 30 Januari 2023.

Dimana warga setempat siap memenangkan Muhammad Sinen dalam pemilihan walikota.

Jon salah satu warga desa yang juga sebagai ketua ranting PDI Perjuangan Desa Akekolano dalam orasi politiknya menyampaikan, selama Kota Tidore  dibawah kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, masyarakat di desa Ake Kolano merasakan perhatian dari pemerintah kota Tidore, salahsatunya adalah pembangunan rumah ibadah.

Jon menceritakan, bahwa pada masa pemerintahan sebelumnya ia tidak merasakan perubahan seperti saat ini, dimana desa yang terdapat dua kelompok agama yakni muslim dan Nasrani.

Meskipun demikian selalu akur dan rukun,saat pembangunan rumah ibadah baik muslim maupun Nasrani selalu bersama sama.

" Dan kita sudah buktikan kemarin saat kegiatan sepakbola untuk pembangunan Rumah ibadah, pak wakil ambil peran penting, bahkan beliau hadir langsung saat pembukaan kemarin," kata Jon.

"Hasil dari kegiatan sepakbola tersebut serta sumbangan dari Wakil Wali Kota anggaran itu kita bagi dua, yang satu untuk pembangunan mesjid dan pembangunan Gereja." tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini