2 Hal Prioritas Ini Akan Diatasi Dirut PDAM yang Baru

Sebarkan:
Dirut PDAM Fauzi Daha tampak diwawancara. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Setelah dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusaan Daerah Air Minum (PDAM) Halmahera Utara (Halut) Hi. Fauzi Daga akan mengatasi dua hal prioritas demi meningkatkan kinerja Dirut yang lama jika diangap baik, dan hal-hal yang dianggap kurang maka akan ditingkatkan kembali.

Dua problem utama di PDAM Halut itu yakni meningkatkan produksi air baku dan disalurkan ke rumah-rumah warga, dan yang kedua adalah meningkatkan tranmiso produksi.

"Kedua ini yang sangat penting karena tranmisi ini adalah menyuplai air langsung ke pelanggang, ini adalah masalah lama dan setiap tahun pasti ada," kata Dirut PDAM Fauzi Daga. Senin, 01 April 2024.

Menurutnya, salah satu penampung air yang ada didekat RSUD Tobelo itu menyuolai air ke beberapa Desa, bahkan Kecamatan. Jika ini terjadi kebocaran maka sesegera mungkin harus dibenahi.

"Saya akan manfaatkan infrastruktur yang ada saat ini dan SDM. Beberapa pompa air yang gangguan ini saya suda mendengar maka secepatnya saya akan mamanggil staf yang ada untuk mencarikan solusi," ujarnya.

Pihaknya juga berharap, kedepannya akan memaksimalkan tenaga lapangan yang ada untuk memaksimalkan pekerjaan tersebut.

"kita sama-sama gotong royong untuk memaksimalkan penyaluran air bersih, karena ini masalah hajat hidup orang banyak." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini