Begini Pesan Wakil Walikota Tidore saat Tutup Turnamen SFR Cup II

Sebarkan:
Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen bersama tim juara Mitra Sport Fc. (Dar)
TIDORE - Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, resmi menutup pertandingan bola kaki Sirongo Folaraha Tournamen atau SFR Cup II Tahun 2024.

Acara penutupan ini berlangsung di lapangan bola kaki, Kelurahan Sirongo Folaraha, Kecamatan Tidore Utara  Kota Tidore Kepulauan, Sabtu, 11 Mei 2024

"Selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dalam Sirongo Folaraha Turnamen CUP II ini, semoga keberhasilan yang diraih ini menjadi sebuah spirit untuk tim-tim yang lain agar memiliki motivasi seperti kalian.  kepada tim yang belum berhasil, kalah atau menang bukanlah hal utama, namun kebersamaan dalam kompetisi ini lebih penting dari apapun. Latih terus kemampuan kalian karena setiap proses tidak akan pernah mengkhianati hasil," ujarnya saat memberikan sambutan.

"Semoga ditahun-tahun mendatang kita akan terus bertemu dalam tournament ini, terus jaga kebersamaan dan solidaritas agar tercipta suasana yang kompak dan harmonis," sambunya.

Orang nomor dua di kota Tidore ini mengaku mengapresiasi kepada Panitia Pelaksana atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir dengan aman, lancar, dan sukses.

"Apabila masih ada permasalahan yang berhubungan dengan turnament ini, agar segera diselesaikan secara santun dan bijak serta kekeluargaan," pintahnya.

Kepada para pemain, Muhammad Sinen mengajak agar selalu menjaga kebarsamaan. Ia jug berharap para pemain terus tingkatkan kemampuan dan potensi dengan optimis.

"Ingat, kita bisa karena kita mampu," tegasnya.

Pria yang akrab di sapa Ayah Erik juga meminta agar selalu menjaga keamanan jelang pilkada 2024

"Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, agar daerah yang kita cintai ini tetap menjadi daerah yang aman dan nyaman untuk siapa saja," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Painitia sepak bola,  M. Firdaus Sin dalam sambutanya mengatakan, tujuan pelaksanaan turnamen SFR Cup II ini merupakan rangkaian kegiatan yang berkelanjutan dari SFR cup I tahun 2024 yang digagas oleh pemuda pelajar kelurahan Sirongo-Folaraha.

"Tujuanya untuk mengembangkan minat dan bakat generasi muda baik dalam konteks pembangunan intelektual maupun pengembangan sarana dan prasarana," katanya.


Selain itu, kata dia, turnamen FSR Cup II tersebut sekaligus mengembangkan olah raga melalui generasi muda.

"Kami ingin menyatukan seluruh masyarakat dengan kegiatan olahraga sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan," sambung Firdaus.

Untuk diketahui, turnamen FSR Cup II ini dimenangkan oleh Mitra Sport F setelah mengalahkan Adidas Fc pada laga final dengan skor 1-0.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini