NHM Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-21 Tahun

Sebarkan:
KAMERA TOBELO - PT.Nusa Halmahera Mineral (NHM) menghadiri undangan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ke-21 Tahun yang dilaksanakan di lapangan Do’omo Matau, Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, pada Jumat (31/05/2024).

Tema peringatan HUT kali ini panitia mengusung tema “Satukan Karya Kebhinekaan Dalam Bingkai NKRI”.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-21 ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, Ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis Gehenua Kitong, Sekda Halut, Erasmus J Papilaya,, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait, Kapolres Halmahera Utara, AKBP Zulfikar Iskandar, Kepala Kejaksaan Negeri Tobelo, Muhammad Ahsan Thamrin, Kepala Kantor pertanahan Halut, M Imron. Apth, Kepala Imigrasi Halut, Mohammad Andri Budiman.

Hadir pula Wakil ketua | DPRD Halut, Hi. Samsul Bahri, Wakil Ketua II DPRD Halut, Inggrid Paparang, Ketua KPUD Halmahera Utara, Abdul Djalil Djurumudi, Dan Pos A-L Tobelo, Lettu Marinir Antonius Dwi Handoko, Danki I Yon A Pelopor Brimob Maluku Utara, Ipda Moch Thilio
Bintang Onasis, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Bupati, Para pimpinan Organisasi
Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemda Halut, Para ASN dan tamu undangan lainnya.

Mewakili NHM dihadiri oleh Wakil Presiden Direktur, Amiruddin Hasyim yang didampingi Sekretarisnya Jeaneta Krisya Kasopa dan Kepala Divisi pengembangan Berkelanjutan, Muhammad Irwan Malaka. Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema kali ini dianggap sangat relevan dengan kondisi dan semangat kita dalam membangun daerah lebih baik. 

Di tengah keragaman etnis, budaya dan agama kita harus tetap bersatu padu dalam semangat gotong royong untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

“Pada kesempatan yang baik ini, Saya terlebih dahulu mengajak kita semua mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Halmahera Utara yang ke-21 Tahun, semoga dengan hari jadi Kabupaten
Halmahera Utara, menjadikan kita lebih bersyukur, serta lebih bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi bersama untuk terus melaksanakan pembangunan berkelanjutan sebagaimana Visi dan Misi program prioritas Daerah”, ucapnya.

Menurut Bupati, dalam tiga tahun terakhir, telah terjadi perubahan skema beranggaran yang dalam menentukan urgensi pembiayaan daerah. Namun diharapkan semuanya terus meningkatkan kinerja serta tata kelola keuangan secara efektif dan efisien guna kesinambungan pembangunan daerah agar selalu berhati-hati sebagaimana yang diharapkan.

“Terus semangat dan berkomitmen, kita berprogram mulai perencanaan sampai pelaksanaan. Kita terus monitoring, evaluasi secara tertib, akuntabel, transparan, sesuai tagline saya, tulislah apa yang kamu kerjakan, dan kerjakan apa yang kamu tulis,”ujarnya.

====
Penulis : Tim.
Editor   : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini