Rayakan Anniversary, Ini yang Dilakukan Polisi Angkatan 439 Polres Sula

Sebarkan:

Penyerahan bantuan secara simbolis (KH)
KbrSULA – Angkatan Bintara Polri tahun 2014 Polres Kepulauan Sula berikan bantuan material semen sebanyak 70 bantal untuk pembangunan Mushollah Al-Hasan, Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Jumat, 7 Januari 2022.

Aksi kemanusian itu dilakukan dalam rangka Anniversary Angkatan DTN 439 Polres Sula ke-7 Tahun. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DTN 439 Briptu Sutrisno Rustam dan diterima Ketua Panitia Musholla Al-Hasan, Syamsul Fokaaya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur atas apa yang sudah kami capai, meningkatkan rasa syukur atas apa yang suda kami capai  dan solidaritas anggota," ujar Sutrisno Rustam kepada Kabarhalmahera.com.

Menurutnya, kegiatan itu juga merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Kepulauan Sula kepada sesama khususnya untuk pembangunan rumah ibadah seperti Musholla.

“Semoga bantuan itu dapat mempercepat pembangunan rumah ibadah demi kenyamanan bersama,” harapnya.

Sekretaris Pengurus Musholla Al-Hasan Desa Waiipa, Syahrul Takim mengaku sangat berterimakasih atas bantuan anggota Polri dari Polres Kepulauan Sula tersebut. Kata dia bantuan itu sangat bermanfaat bagi pihaknya ditengah keterbatasan materi dan finansial.

"Sejak awal pembangunan renovasi Musholla Al-Hasan ini hanya bertolak dari semangat warga khususnya kami pengurus dan panitia. Artinya pembangunan ini dilaksanakan secara swadaya masyarakat," katanya.

Syahrul berharap, dengan adanya bantuan material tersebut dapat memperlancar pembangunan Musholla Al-Hasan pada tahapan selanjutnya.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dari seluruh Anggota  angkatan Bintara Polri (DTN 439) Polres Kepulauan Sula sebagai amal jariyah, serta dipermudah rejeki, sehat, sukses dalam karir dan menjadi motivasi bagi kita sekalian dalam beramal kebaikan," tandasnya. (har/red).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini