Diterpa Gelombang Longboat di Sula Terbalik, 4 Orang Meninggal Dunia

Sebarkan:

Korban saat di evakusi (Foto: Basarnas Ternate)
SULA  - Akibat cuaca buruk sebuah Longboat yang di tumpangi warga terbalik di Perairan Mangoli, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Senin, 21 Februari 2022.

Longboat yang terbalik itu bertolak dari Desa Baruakol Kecamatan Mangoli Tengah menuju ke Desa Fatcei Kecamatan Sanana, sekitar pukul 09.00 WIT.

Data yang diperoleh Kabarhalmahera.com menyebutkan, laka laut ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, 1 orang hilang dan 14 orang berhasil diselamatkan.

"Tadi sekitar pukul 14.15 WIT, Tim SAR gabungan tiba di lokasi kejadian dan membantu proses evakuasi dan kemudian melakukan pencarian terhadap 1 korban yang masih belum ditemukan," ungkap Kepala Seksi Operasi Dan Siaga Basarnas Ternate, Bram Madya di Ternate.

"Namun hingga pukul 18.00 WIT, belum juga menemukan korban. Berhubung cuaca buruk dan kurang bersahabat, Tim SAR Gabungan pun kembali ke sanana dengan hasil Nihil. Selanjutnya tim melaksanakan debreafing Operasi SAR H.1 dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi pada tanggal 22 Feb 2022 Pukul 07.00 WIT," sambung Bram.

Dok: Kabarhamahera.com
(har/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini