Serahkan 179 SK CPNS Tahun 2021, Ini Kata Bupati Frans

Sebarkan:
Penyerahan SK (utm/KH)
TOBELO - Bupati Halmahera Utara Frans Manery menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 179 orang dan 70 Pegawai Pemerintah dengan Perjanajian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Penyerahan SK pengangkatan CPNS itu berlangsung di Basemen Kantor Bupati Halmahera Utara, disaksikan Wakil Bupati, Muchlis Tapi Tapi, Sekda Halut Erasmus J Papilaya serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Halmahera Utara.

Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery mengatakan, dengan di terimanya SK CPNS itu merupakan sebuah tanggung jawab moral untuk jadi bagian dari birokrasi pemerintah, serta sebagai abdi negara dan selalu siap melayani masyarakat.

"Saya ucapakan banyak selamat, semoga kalian semua memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang semakin lebih berkualitas dan berkinerja," ujarnya  Senin, 30 Mei 2022.

Ia bikang, penyerahan SK tersebut merupakan salah satu tahap dari proses pengadaan pegawai negeri sipil yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

"Bagi calon pegawai negeri sipil, hari ini merupakan sejarah dimulainya suatu proses untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Status sebagai CPNS tentu saudara capai dengan perjuangan dan persaingan yang ketat. Olehnya itu, saya minta untuk memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Halut," pintanya.

Bupati berpesan kepada seluruh peserta, agar terus membangun integritas, kejujuran, semangat dan motivasi. Juga karakter kebangsaan, kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab serta memperkuat profesionalisme.

"Ketika kalian telah berstatus menjadi ASN maka ada aturan yang mengikat sebagai abdi negara," tandas. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini