80 Tim Siap Berlaga di Bupati Cup Sula, Besok Alwabers vs GST Fc Bertanding

Sebarkan:
Sekretaris Panitia turnamen sepakbola Bupati Cup Kepsul, Alfarabi Umaternate saat diwawancarai (foto: har)
SANANA - Lanjutan turnamen sepakbola Bupati Cup Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akan segera dimulai. Panitia penyelenggara menjadwalkan kick-off pada Jumat sore, 17 Juni 2022 besok, di lapangan Kampis, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Tim yang terdaftar di turnamen ini sebanyak 80. Para tim ini bakal memperebutkan trofi dan bonus sebesar Ro 250 juta.

Sekretaris panitia turnamen sepakbola Bupati Cup, Alfarabi Umaternate kepada Kabarhalmahera.com mengaku, pada kick-off besok terdapat empat tim yang bakal dipertandingkan. Diantaranya  Alwabers vs GST FC, dan Tahaga Kabau FC vs Paslal FC.

"Jadi, sesuai dengan komitmen bersama panitia, kemudian manager, official semua tim, bahwa kemarin rencana pelaksanaan lanjutan turnamen sepakbola Bupati Cup ini, itu ditunda tanggal 17 Juni 2022, Insya Allah, pertandingan itu jatuh pada hari jum'at besok, kalau tidak ada kendala apa-apa," ujar Alfarabi, Kamis, 16 Juni 2022.

Disentil terkait izin keramaian dari Polres Kepulauan Sula, Alfarabi menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi.

"Perizinan kami masih koordinasi, dan semua pihak keamanan instansi terkait kami libatkan. Yaitu dari pihak Polres kami minta untuk personil 30 orang, pihak kodim 30 dan Satpol PP 30," katanya.

"Insya Allah, perizinan dan pengamanan semuanya sudah dalam proses," sambunganya. (har/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini