Lagi, Besok Frans Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV

Sebarkan:
Bupati Halut, Ir. Frans Manery (istimewa)
TOBELO - Besok Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery, dijadwalkan akan melantik kembali pejabat eselon II,III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Halut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur atau BKDPSDA) Halut , Efraim Oni Hendrik mengatakan, pelantilan tersebut sebagai bentuk penyegaran struktur dalam organisasi pemerintahan dibawah kepemimpinan Frans-Muchlis.

"Pelantikan pejabat ini juga dilakukan sebagai tindak lanjut pernyataannya pada 30 Mei 2022 lalu bahwa akan ada pelantikan sejumlah pejabat di lingkup pemda," ujarnya, Senin, 27 Juni 2022.

Efraim bilang,  pejabat yang bakal dilantik tersebut akan menempati sejumlah kekosongan jabatan yang terdiri dari Asisten Bupati, Staf Ahli dan sejumlah usur pimpinan SKPD.

"Yang pang pasti SK nama-nama pejabat sudah yang rencana dilantik itu sudahada," katanya.

Efaim mengaku, pelantikan ini akan berlangsung di lantai II kantor Bupati dan akan dihadiri sejumlah OPD dan tamu undangan lainnya.

"Pelantikan jam 08.00 WIT dan untuk  siapa pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan itu belum bisa disampaikan, nanti kita lihat saja besok," tandasnya. (utm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini