Dihadapan Kades se-Halteng, Elang 'Promosikan" Capt Ali Sebagai Calon Gubernur Malut

Sebarkan:
Capt. Ali Ibrahim, saat pose bersama dengan para Kepala Desa (AS)
HALTENG - Wali Kota Tidore, Capt. H. Ali Ibrahim, mendapat dukungan politik dari Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara (Elang), untuk maju bertarung sebagai calon Gubenur Provinsi Maluku Utara (Malut) 2024 mendatang.

Sikap dukungan itu di sampaikan Elang, pada acara puncak Hari Kesatuan Gerak TP. PKK Ke 50 Tingkat Provinsi Maluku Utara di Arena Budaya Falcilno Weda, Halmahera Tengah (Halteng) pada Kamis ,28 Juli 2022 kemarin.

Kegiatan ini dihadiri  Wakil Bupati Halmahera Tengah, Abdurrahim Odeyani, seluruh pimpinan SKPD, para Camat dan Kepala Desa se-Halmahera Tengah.

"Ayo semua kepala Desa segera jabat tangan dengan bapak calon Gubernur Malut 2024 yakni Ali Ibrahim," begitu seruan Elang menjamu Capt. H. Ali Ibrahim, dalam acara ramah tamah di Kediaman Bupati Halmahera Tengah, di Bukit Loiteglas Weda. Dengan begitu, para kepala Desa (Kades) pun satu-persatu mengikuti perinta Elang.

Tak hanya itu, Elang juga meminta para Kades melakukan foto bersama dengan Capt. Ali Ibrahim.

Sementara itu, Capt. Ali Ibrahim kepada Kabarhalmahera.com mengaku, tidak menyangka bahwa kehadirannya di Kediaman Bupati Halteng itu disambut dengan keakraban penuh suka cita, serta dipromosikan Elang sebagai calon Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang.

"Saya menyampaikan terima kasih karena bisa bersilaturahim dengan mereka (para kades, camat, OPD,). Mudah-mudahan ke depan saya juga bisa bertemu dengan mereka di kesempatan yang lain,"  harap Wali Kota Tidore dua Priode itu.

Capt. Ali, mengajak para kepala desa untuk selalu kompak mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Tengah, di bawah kepemimpinan Edi Langkara (Elang) dan Abdul Rahim Odeyani.

"Sebenarnya saya hanya menghadiri acara puncak HKG TP. PKK. Setelah bertemu dengan pak bupati Elang, beliau mengajak saya untuk sekalian bersilaturahim dengan para Kepala Desa," tandasnya. (AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini