Turnamen Lurah Cap I di Dowora Resmi Dihelat, Ini Harapan Wawali Tikep

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen saat membuka turnamen Lurah Cup I (foto: AS)
TIDORE - Turnamen Lurah Cup I Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan (Tikep) resmi dibuka, Sabtu, 16 Juli 2022.

Kegiatan itu diresmikan oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senen. Pria yang Akrab disapa Ayah Erik itu mengaku, sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiaatan tersebut.

"Insya Allah kegiatan ini dapa berjalan dengan baik dan lancar sampai pada penutupan nanti," ucapnya.

Ayah Erik mengatakan pihaknya berharap laga yang diselenggarakan itu selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan tetap mengedepankan silaturahim antara warga.

"Saya percaya para pemuda kelurahan Dowora adalah pemuda yang selalau mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan tiap masalah, jadikan Lurah Cup I Fomasogaro ini sebagai sebuah ajang pertunjukan yang menarik dan dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh masyarakat," katanya.

Wakil Wali Kota dua periode ini meminta agar turnamen tersebut dapat berlangsung aman hingga selesai.

"Silahkan bertanding dengan baik. Memang bukan segalanya, tetapi berusaha untuk menang, menunjukan kemampuan terbaik itu lebih utama," ucapnya.

Ketua Panitia Bakri M Nur dalam laporannya menyampaikan, turnamen Lurah cup I merupakan kegiatan perdana dalam dunia olahraga yang di gagas oleh badan pengurus Fomasigaro. Itu diputuskan
lewat rapat kerja yang merekomendasikan bahwa kegiatan antar RT itu diselenggarakan dan bakal menjadi agenda tahunan.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat dan mempererat kembali silaturahim sehingga kami mengangkat tema: Menjalin silaturahim dengan semangat sportivitas, satu titik tarada bedah," singkatnya.

Kwatak Fc
Sekedar diketahui, pada laga pembukaan Lurah Cup tersebut tim Komunitas wartawan (Kwatak) Kota Tidore berhadapan deng tim Askot Kota Tidore. Dengan skor akhir 2 -1. (AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini