Bupati Halmahera Utara Sebut Program TMMD Bantu Daerah Terpencil

Sebarkan:
Bupati Hamahera Utara, Frans Manery (foto: utm)
TOBELO - Pemerintah Kabupaten  Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, mengapresiasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau (TMMD) ke-114 dari Kodim 1508/Tobelo, Senin, 01 Agustus 2022.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, menyebut program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1508/ Tobelo itu sangat membantu pemerintah serta daerah-daerah terpencil di Halmahera Utara.

"Program pemerintah belum sampai menyentuh kesana (daerah terpencil)  tetapi melalui program TMMD, kami bisa bersinergi dengan TNI, khususnya Kodim 1508/Tobelo untuk melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik,"ujar Frans di ruang kerjanya.

Frans menyampaikan terima kasih atas program TMMD tersebut karena ikut  membangun daerah.

"Kami berharap kegiatan TMMD bisa berjalan terus dan tidak hanya di Halut, tetapi juga di Kabupaten lain yang ada di Maluku Utara demi pembangunan di Maluku Utara dan Halut"harap Bupati.

Terpisah, Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E memaparkan, program yang dilaknsakan itu akan tidak berjalan baik tanpa ada sinergitas.

"Karena TNI harus bersinergi dengan Pemda dan Polri untuk mewujudkan pembangunan terutama di daerah-daerah terisolir, karena dengan bersinergi pasti kegiatan akan berjalan dengan lancar," tandasnya. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini