Lagi, Masyarakat di Maitara Deklarasikan Ayah Erik Sebagai Calon Wali Kota Tidore 2024

Sebarkan:
Ayah Erik (pakaian hitam) saat menyapa warga  (Foto: As)
TIDORE - Dukungan masyarakat terhadap Muhammad Sinen untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan pada 2024 mendatang mengalir deras.

Hal tersebut ditandai dengan berbagai deklarasi dukungan yang dilakukan masyarakat secara spontan. Salah satunya terjadi di Pulau Maitara, Kamis pagi, 11 Agustus 2022.

Deklarasi dukungan di Pulau Maitara itu datang dari masyarakat 4 desa yakni Maitara Selatan, Maitara Tengah, Desa Maitara Utara dan Desa Maitara. Itu berlangsung saat bersilaturahmi dengan warga di destinasi Pariwisata Desa Maitara Utara, Kecamatan Tidore
 Utara.

Deklarasi dukungan terhadap Ayah Erik (As)
Pantauan Kabarhalmahera.com di lokasi terlihat masyarakat begitu antusias saat mendeklarasi Muhammad Sinen sebagai calon Wali Kota, sembari bersorak Masi Aman.

"Kami selaku masyarakat Pulau Maitara masih punya keinginan besar untuk mendukung Ayah Erik (sapaan akrab Muhammad Sinen) untuk menjadi Walikota Tidore Kepulauan di 2024 nanti. Karena kecintaan kami terhadap Ayah Erik ini tidak akan pernah pudar, maka kami masih punya keinginan besar untuk mendukung Ayah sebagai Walikota Tidore nanti," ujar Soleman A Kadir, salah satu tokoh Agama kepada media ini.

Ayah Erik bersama para emek-emak (As)
Soleman bahkan secara terang-terang menyebut, meski ada calon lain dalam perebutan kursi Wali Kota Tidore 2024 mendatang, namun keinginan besar masyarakat wilayah setempat, kata dia, tetap menginginkan Ayah Erik sebagai Wali Kota

"Karena sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen ini belum pernah saya temukan di pejabat-pejabat lain yang ada di Provinsi Maluku Utara dan lebih khususnya di Kota Tidore Kepulauan," katanya.

"Kalau aturannya tidak dibatasi jabatan kepala daerah, maka kami akan dukung Ayah Erik jadi Walikota seumur hidup," tandasnya. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini