Masyarakat Akekolano Jagokan Ayah Erik di Pilwako Tikep 2024 Mendatang

Sebarkan:
Warga saat hendak membentangkan spanduk Akekolano Masi Aman (Aidar)
TIDORE - Dukungan politik terhadap Muhammad Sinen untuk maju bertarung sebagai calon Wali Kota Tidore Kepulauan 2024 mendatang semakin kencang.

Setelah di beberapa tempat, kali ini pria yang akrab disapa Ayah Erik ini kembali mendapat dukungan dari masyarakat Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara. Itu berlangsung pada acara penutupan galang dana pembangunan Gereja Jemat Getsemani Akekolano, Jumat malam, 26 Agustus 2022.

Dari pantauan media ini, kehadiran Ayah Erik bersama rombongan pada acara tersebut disambut antusias oleh warga. Bahkan mereka tak tanggu-tanggu membentakan spanduk bertuliskan Akekolano Masi Aman.

"Kami masyarakat Desa Akekolano masih tetap bersama ayah erik, dan inilah sosok Wali Kota kita 2024 nanti, Ayah Erik harga mati di Desa Akekolano," begitu sorakan warga secara kompak saat membentangkan spanduk Masi Aman.

Ibu-ibu saat membentangkan spanduk dukungan terhadap Ayah Erik (Aidar)
Perlu diketahui, kehadiran Ayah Erik atau Wakil Wali Kota Tidore di Desa Akekolano itu dalam rangka menutup acara penggalangan dana pembangunan Gereja Jemat Getsemani.


====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini