Menang 2-1, Kediaman Fc "Permalukan" Zero Nine

Sebarkan:
Tim Kediaman FC saat mengatur siasat (Foto Kabarhalmaher)
TIDORE -  Kediaman FC melajuh ke putaran ke II Masigarolahan Cup usai mengalahkan Zero Nine FC dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini berlangsung lapangan bola kaki, Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kediaman FC atau Tim Asuhan Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen ini, sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu diending waktu babak pertama. Itu setelah  tim Zero Nine FC membom-bardir  melalui sepakan kaki pemain bernomor punggung 9. Akibatnya membuat Aidar Salasa, penjaga Gawang Kediaman FC tak bisa berkutik alias kebobolan.

Meski begitu, memasuki menit ke 20 babak kedua, Kediaman FC bangkit berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat tiki-taka ala Brazil, Ogos dan kawan-kawan.

Setelah menyamakan kedudukan,  para pemain kediaman FC semakin ganas menekan Zero Nine. Pada akhirnya di menit ke 25, Ogos yang tidak dikawal ketat berhasil memanfaatkan umpan dari Abdullah Tahisa berhasil menciptakan gol. Skor pun beruba 2-1.

Di menit-menit akhir, tim Zero Nine FC yang ngos-ngosan berburuh gol itu akhirnya pasra, setelah pemain Kediaman FC bernama Uthe Togubu menambah gol. Meski begitu, gol ini dianggap tidak sah karena sudah terperangkap offside. Pertandingan pun berakhir 2-1 setelah wasit meniup pluit panjang.

Bermodalkan dua gol, kediaman FC lenggang manis melaju ke putaran kedua dengan mengoleksi 4 point.

Pelatih kediaman FC, Fadli Abdul Kadir, dalam jumpa persnya mengatakan, hasil yang diraih timnya itu terbilang kurang maksimal karena kondisi para pemain tidak terlalu fit, belum lagi sejumlah pemain mengalami cedera.

"Meski begitu saya memecah otak untuk meracik strategi baru. Alhasil racikan tersebut membuahkan hasil meskipun belum terlalu maksimal," ujar Fadli.

Ia juga mengaku, banyak peluang yang disia-siakan oleh pemain saat pertandingan melawan Zero Nine.

"Namun Alhamdulillah hari ini kami bisa meraih 3 point, banyak peluang tapi belum bisa menghasilkan gol, tapi saya mengapresiasi perjuangan anak-anak di dalam lapangan," ucapnya.

Fadli menambahkan, pihak sangat optimis bahwa Kediaman FC bisa menang di pertandingan berikutnya pada putaran kedua nanti.

"Bermain berikut, saya yakin pasti bisa menang," singkatnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini