Turnamen Karang Taruna Basudara Cup I Resmi Ditutup, Begini Pesan Bijak Ayah Erik

Sebarkan:
Ayah Erik (angkat piala) saat penyerahan piala (Foto: AS)
TIDORE - Turnamen sepak bola gawang sedang Karang Taruna Basudara Cup I resmi di tutup, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kegiatan itu ditutup secara langsung Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, di lapangan sepak bola Akeguraci, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore.

"Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terimah kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen ini terlaksana dengna baik dan sukses," ujar Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik itu memberikan selamat kepada Fornia Fc, tim asal Moti Tafaga, Kecamatan Ternate yang berhasil keluar sebagai juara I setelah menang adu pinalti 4- 3 dari Sampoerna Fc, tim asal Desa Oba, Kecamatan Oba Utara.

"Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, insya Allah semua usaha akan tercapai,"  ucapnya.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara itu juga menyampaikan, terimah kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara, para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, serta seluruh masyrakat
Desa Akeguraci.

"Karena atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung aman, lancar dan sukses," ujarnya.

Diakhir sambutan, Ayah Erik, meminta agar setiap permasalahan ditinggalkan secepatnya diselesaikan secara santun dan bijak.  Dengam mengutamakan sikap saling menghargai, serta  jauhi sifat dendam agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga.

"Maka marilah kita jadikan ajang sepak bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin kompak," tandasnya.

Sementara Ketua panitia, Sudirman Udin,  dalam sambutanya mengaku, tujuan dari turnamen tersebut adalah mempererat tali silaturahim antara masyarakat satu dengan masyarakat yang lain.

"Kerena dengan mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat akan lebih kuat," singkatnya. (AS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini