Meski Kondisi Tidak Fit, Atlet Taekwondo Halut Sabet 3 Emas dan 6 Perak di Porprov Malut ke IV

Sebarkan:
Peserta atlet Taekwondo Halut (Kamera/Arfles)
KAMERA TERNATE - Atlet Taekwondo Halmahera Utara (Halut) berhasil merai 3 emas, 6 perak, dan 1 perunggu, dalam geralaran Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke IV Maluku Utara yang dihelat di Kota Ternate, Jumat, 2 September 2022.

Sabam Novanita, salah satu peserta Atlet Taekwondo saat disambangi Kabarhalmahera.com mengatakan, sangat puas atas hasil yang dicapai timnya. Karena menurutnya hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan yang di dapat dari perjuangan.

"Sangat bangga karena walaupun saya dan beberapa atlet kondisi badan kurang baik (sakit) tapi bisa mencapai hasil seperti ini. Belum lagi rata-rata para atlet ini baru pertama bertanding di iven ini namun bisa mengimbangi lawan,," ucap Oshin.

Saat ini kata, kata Oshin, para atlet sangat mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Halmahera Utara untuk kedepan yang lebih baik.

"Kami berharap masyarakat Halut selalu mendukungan serta mendoakan kami. Agar anak-anak daerah dapat menambah semangat dan bisa memberikan yang terbaik," pintanya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini