Dandim Tobelo Beri Tali Asih Bagi Veteran di Hari Pahlawan

Sebarkan:
Komandan Kodim 1508 Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait dan para veteran. (kamera/Rustam)
KAMERA TOBELO - Komandan Kodim 1508 Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait memberikan sumbangan atau Tali Asih kepada para veteran di Hari Pahlawan. Kamis, 10 November 2022.

Kegiatan yang berlangsung di ruang transit Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Halmahera Utara.

Kegiatan dihadiri langsung Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno dan para Veteran Halmahera Utara.

Komandan Kodim 1508  Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait mengatakan, Tali Asih ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para veteran wilayah Kodim.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu mengingat jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan," ujarnya.
Ia menyebutkan, para veteran yang hadir dalam kegiatan itu yang tak lain adalah sespuh. Kepada meerka David mengaku juga meminta restu untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memperjuangkan Negara.

"Kami minta doa dan restu dari bapak, ibu para sesepuh kami, sehingga kami semua selalu di beri kesehatan, kekuatan serta keselamatan dalam menjaga NKRI yang kami cintai ini terkhususnya di bumi Halmahera Utara ini," ucapnya.

Tanpa perjuangan para veteran, Dandim bilang, belum tentu saat ini bisa hidup merdeka seperti saat ini.

"Untuk itu, jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan harus senantiasa dihargai dan dikenang untuk selama-lamanya," tandasnya.

====
Penulis :  Rustam Gawa
Editotlr : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini