PT Pelni Sediakan Hotel Terapung Gratis Bagi Pengunjung Sail Tidore, Begini Cara Daftarnya

Sebarkan:
KM. Tatamailau (Istimewa)
KAMERA TIDORE -  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni akan menyiapkan KM Tatamailau sebagai hotel terapung selama ivent Sail Tidore 2022, yang akan berlangsung pada 24-29 Septembet mendatang.

Hotel terapung ini disediakan bagi pengujung Sail Tidore secara cuma-cuma alias gratis.

"Karena itu saya mengajak pengunjung untuk dapat menikmati pengalaman berbeda, dengan menginap di hotel terapung ini," ajak Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim usai mengikuti live streaming program SAPA Indonesia Pagi di Kompas TV, Jumat, 11 November 2022.

Hotel terapung gratis KM. Tatamailau itu memiliki daya tampung sebanyak 1.000 penumpang, dengan estimasi penginapan sebanyak 700 orang. Terdiri dari fasilitas kamar, dengan rincian untuk kelas 1 yang berisi 2 tempat tidur dalam 1 kamar, dan kelas 2 untuk 4 orang dengan 4 tempat tidur dalam 1 kamar, selebihnya adalah kelas ekonomi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan Ivent Sail Tidore dari atas laut, silakan mendaftarkan diri atau mengisi form Reservasi Hotel Terapung Sail Tidore 2022, melalui link https://forms.gle/QBQS3quL3eckbGgr5 atau dapat langsung menghubungi Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, melalui Staf yang melayani pendaftaran hotel terapung KM. Tatamailau pada kontak person: 62813-4103-2265, atas nama Samad.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini