Sukses Gelar Sail Tidore, Pemkot Akan Gelar Sykuran Ratib Taji Besi

Sebarkan:
Pertemuan antara pimpinan OPD dan para kepala Bagian di lingkup Kota Tidore Kepulauan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE -  Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bakal menggelar Ratib Taji Besi dan syukuran ramah tamah atas suksesnya gelaran Sail Tidore 2022.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat memimpin pertemuan dengan pimpinan OPD dan para kepala Bagian di lingkup Kota Tidore Kepulauan, di ruang rapat Wali Kota, Rabu 30 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo mengatakan, Sail Tidore 2022 telah sukses dilaksanakan ini berkat kerjasama dari semua pihak.

"kita telah sukses melaksanakan Sail Indonesia yang digelar di Kota Tidore ini, satu catatan bahwa setiap kehadiran menteri pada hajatan nasional akan mengevaluasi pasca selesai kegiatan, namun  mulai penyelenggaraan dari persiapan hingga acara puncak tidak ada catatan dari Kemendag maupun kemendagri, itu artinya Sail Tidore 2022 ini berjalan sangat sukses,” ujarnya.

Ismail menambahkan, mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan sail Tidore ini, pemerintah Daerah akan menggelar ratib taji besi dan syukuran ramah tamah yang bersamaan ditempat yang berbeda.

“Untuk ratib taji besi akan dilaksanakan pada kamis (1/12) malam di Aula Nuku kantor walikota, sedangkan syukuran ramah taman akan dilaksanakan pada jumat (2/11) malam di kawasan pantai tugulufa, untuk ratib taji besi sendiri akan diundang tiga orang yang mewakili imam sara di setiap kelurahan yang ada di pulau Tidore,” tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini