Wawali Tidore Resmi Tutup Tournament Pemuda Koli Cup III 2022

Sebarkan:
Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen saat memberikan sambutan pada acara penutupan Tournament Pemuda Koli Cup III 2022. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tournament Pemuda Koli Cup III 2022 resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di Desa Koli Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, Sabtu 12 November 2022.

Muhammad Sinen dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

"Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Kepada tim yang belum meraih juara, saya pun turut mengucapkan selamat, karena telah ikut menyemarakan kegiatan ini. Tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai," ujarnya.
"Saya juga menyampaikan apresiasi secara khusus kepada Panitia Penyelenggara dan Pemuda Desa Koli serta seluruh masyarakat atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses," sambungnya.

Orang nomor dua di Tidore itu berharap, jika masih ada masalah selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai.

"Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga," pesannya.

Ia bilang, bahwa akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media untuk memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama.
"Marilah kita jadikan ajang Sepak Bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid dan kuat," harapnya.

Diakhir sambutanya, pria yang akrab disapa Ayah Erik itu meminta warga masyarakat agar mensukseskan Sail Tidore sebagai Sail Indonesia 2022 pada 24 sampai 29 November 2022 mendatang.

"Mari kita ramaikan hajatan nasional ini dengan menjadi tuan rumah yang baik untuk setiap pengunjung yang datang nanti," pintanya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini