Feri Ternate - Tidore Beroprasi 24 Jam Selama Konser Slank di Pantai Tugulufa

Sebarkan:
KAMERA TIDORE - Mendukung suksesnya konser musik Slank di Pelataran Pantai Tugulufa, Rabu malam 28 Desember 2022, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Dinas Perhubungan membuka akses transportasi laut berupa Kapal Feri yang akan beroperasi selama 1 x 24 jam.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Daud Muhammad saat menjemput grup band Slank di Pelabuhan Rum, Selasa, 27 Desember 2022.

Daud mengatakan, untuk mendukung konser musik Slank, pihaknya sudah melakukan rapat dengan ASDP dan Balai Perhubungan Darat, maupun pihak swasta untuk mendukung kunjungan masyarakat dari luar ke Kota Tidore melalui Rum.

"Kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nantinya akan berkunjung ke Tidore pada tanggal 28 Desember 2022 untuk menyaksikan konser Slank, pelayanannya sama dengan Sail Tidore kemarin," ucap Daud.

"Selama masyarakat masih berada di Pelabuhan, Pemerintah akan terus memberikan pelayanan untuk kenyamanan dan keselamatan penumpang yang datang menyaksikan konser Slank besok malam, jadi pelayanan transportasi aman," tandas Daud.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini