Wali Kota Tidore Terima kunjungan Puluhan Siswa Bintara Polri SPN Polda Maluku Utara

Sebarkan:

Wali Kota bersana puluhan para siswa bintara Polri SPN Polda Malut. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan sebanyak 49 Siswa Bintara Polri SPN Polda Maluku Utara yang telah usai mengikuti Latihan Kerja (Latja) di Kota Tidore, Senin 5 Desember 2022.

Dalam ksesempatan tersebut, Capt, H. Ali Ibrahim berharap, agar para siswa yang telah melaksanakan magang di Kota Tidore ini agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan kepada masyarakat selama berada di Kota Tidor.

“Selama menjadi siswa Latja pastinya akan dilatih dalam kemampuan dan mental selama pendidikan, semoga dengan ilmu yang didapatkan nantinya bisa menjadi abdi negara yang siap mengayomi masyarakat jika sudah usai dalam melaksanakan pendidikan kelak,” harapnya.

Wali Kota dua periode ini juga berpesan, agar para siswa  tetap menjaga nama baik korps polisi dimanapun akan ditempatkan setelah pendidikan nanti.

 “Tetap menjaga korps polisi, menjaga nama baik orang tua dan terus melakukan yang terbaik dalam mengayomi masyarakat,” pesannya.

“Saya juga berpesan kepada pengasuh bahwa jika setiap tahun pendidikan bintara Polri, Kota Tidore harus tetap menerima siswa latja dari SPN Polda Malut, sehingga tetap ada siswa yang melakukan magang di Kota Tidore, jagalah terus nama baik Daerah masing-masing dan nama baik orang tua, tidak semua orang bisa lolos pada Bintara Polri ini, maka gunakanlah waktu kalian dengan sebaik-baiknya untuk menjadi abdi negara yang baik,” sambungnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini