Digrebek Istri, Selingkuhan Oknum DPRD Ternate 'Tancap Gas' Loncat Jendela

Sebarkan:
Ilustrasi selingkuhan Oknum DPRD yang kabur lewat jendela. (Istimewa)
KAMERA TERNATE - Anggota DPRD Kota Ternate dari fraksi PKB berinisial RL diduga doyan selingkuh. Ini terkuak ketika Itin berani menggrebek selingkuhan RL di salah satu rumah kontrakan Kelurahan Toboko pantai, Kecamatan Ternate Selatan, belakang toko swalayan senyum 500, Senin, 9 Januari 2023.

Hal ini membuat selingkuhan RL tidak berkutik. DML langsung kabur lewat pintu belakang usai beradu mulut dengan Itin.

Kejadian dialami Ithin ini bukan pertama kali, beberapa waktu lalu Itin pernah menggrebek RL bersama DML di Kelurahan Tobona, Kecamatan Ternate Selatan,  ia bahkan mempolisikan kedua pasangan yang bukan suami-istri ini ke Mapolres Ternate tertangggal 2 Agustus 2022. Laporan polisi itu bernomor : LP/VIII/2022 tentang Perselingkuhan yang memicu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).  Namun RL meminta mencabut Laporan Polisi itu alias berdamai dengan harapan RL tidak mengulangi perbutanya.

Sayangnya, oknum anggota DPRD fraksi PKB ni kembali berulah. Itin pun tak kuasa menahan tingkah laku suaminya itu langsung melaporkan masalah ini ke kantor DPRD Kota Ternate/Badan Kehormatan, serta melaporkan kembali ke Mapolres Ternate karena sudah berulang kali.
Itin saat diwawancarai awak media.
Kepada sejumlah media online dan televisi, Itin menceritakan sejak sebulan lebih tidak bersama LR, dia menaru curiga suaminya kembali berselingkuh dengan DML. Itin kemudian mencari  informasi tempat tinggal perselingkuhan suaminya itu di Kelurahan Toboko.

"Saya dapat informasi kalau suami saya dan perempuan itu tinggal disini. Jadi Kebutulan lewat di toboko dan lihat anak saya ini duduk di depan jalan, karena anak bersama suami saya," tuturnya.

Itin menuturkan, saat bertemu dengn selingkuhan RL yang sudah 2 kali digerebek itu sempat mengelak. DML beralasan tidak tinggal bersama suaminya. Faktanya, ada bukti baju dinas, sepatu, surat-surat dinas dtemukan dalam kamar.

"Ini pakaian, sepatu, ada juga surat. Kalau ini pakaian dipakai saat Hari Jadi Ternate beberapa waktu lalu," katanya.

Itin bilang, saat dirinya melakukan penggerebakan sempat tarik-menarik dengan DML karena sengaja mentupi keberadaan RL.  "Dia bilang suami saya tidak ada, tetapi Kemudian dia tutup pintu dan langsung lari dari jendela rumah. Karena rumah ini hanya ada pintu depan," kata Itin.

Kadir Halim tetangga kontrakan membenarkan bahwa RL sering datang ke rumah tersebut. Tetapi tidak mengetahui RL bersama selingkuhan DML.

"Memang sering saya lihat dia datang. Hanya tidak tahu bahwa itu selingkuhanya dan Anggota DPRD," singkat kadir.

====
Penulis : Tim
Editor    : Irawan A. Lila

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini