Berkebun, Nenek Usia 80 Tahun Hilang di Hutan Morotai

Sebarkan:
Tim Rescue USS Morotai saat melakukan perncarian. (Istimewa)
KAMERA MOROTAI - Seorang nenek di desa Gotalamo, Pulau Morotai, dikabarkan hilang di hutang wilayah setempat saat berkebun.

Warga yang hilang itu benama Asi Lesi, perempuan berusia 80 tahun. Saat berkebun korban mengenakan pakaian daster berwarna merah-kuning.

Kabar hilang wanita lansia ini dilaporkan langsung oleh keluarganya ke Unit Siaga Sar Morotai, pada Jumat pagi, 17 Februari 2023, sekitar pukul 03: 55 WIT.

Atas laporan itu, pada pukul 04.05 WIT, Tim Rescue USS Morotai bergerak menuju LKP untuk melakukan pencarian terhadap korban. Koordinat LKP, 2°5'00"N / 128°19'26"E.

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman, melalui siaran persnya mengatakan, sebelum dilaporkan hilang, pencarian terhadap korban itu telah dilakukan oleh masyarakat dan TNI-Polri.

"Korban sudah di cari di lokasi kebun dan sekitaranya, mereka hanya menemukan sayur dan daun ketupat namun sampai saat ini korban belum ditemukan," ujar Fathur.

Ia menuturkan, sesuai keterangan  dari keluarga korban bahwa nenek lansia itu pergi ke kebun pada 16 Februari kemarin sekira pukul 09.00 WIT.

"Korban ini biasanya pulang dari pukul 16.00 WIT. Namun hingga malam hari korban tak kunjung kembali hingga dilaporkan hilang," tandasnya.

Hingga berita ini dipublis, korban masih dalam pencarian.**

====

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini