Panwaslu Tobelo Timur Umumkan Nama-nama Panwaslu Kelurahan dan Desa Terpilih

Sebarkan:
Hasil seleksi. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tobelo Timur, Halmahera Utara, Maluku Utara mengumumkan nama-nama pengawas Kelurahan/Desa yang terpilih setelah mengikuti seleksi administrasi dan tes wawancara.

Hal itu berdasarkan surat keputusan dengan nomor : 003/KA/Panwaslu.Kec.Tobtim/01/2023.
Sesuai ketentuan peraturan Bawaslu RI Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Bawaslu RI nomor 4 Tahun 2022.

Berikut nama-nama yang awalnya lulus seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa.

Pertama, Sofya Lorens Sarempa di Desa
Todokuiha. Kedua, Surliyanti Dodoole dan Ishak K Erubun di Desa Gonga, Ketiga, Sofya H. Natalia Hitu, Rut Dagasina dan Farenheit H.Giataulu di Desa Mawea.Keempat, Kristina Wogono dan Darwis Nyita di Desa Katana.

Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi diatas juga telah mengikuti tes wawancara pada 31 Januari, 2023 kemarin, pukul 09.00 WIT bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tobelo Timur.

Kemudian, sesuai dengan surat keputusan nomor :004/KA/Panwaslu.Kec.Tobtim/02/2023 dalam rangka melaksanakan amanat peraturan Bawaslu RI nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Bawaslu nomor 4 Tahun 2022, setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi, dan wawancara.

Panwaslu juga telah mengumumkan 5 nama dari 8 orang calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa untuk Kecamatan Tobelo Timur yang dinyatakan lulus terpilih.

Pertama, Ishak K Earubun di Desa Gonga.
Kedua, Sofya H Natalia Hitu di Desa Mawea. Ketiga, Rut Dagasina di Desa Yaro.
Keempat, Sofya Lorens Sarempa di Desa Todokuiha.Terakhir, Kristina Wogono di Desa Katana.

Kelima nama-nama yang disebutkan itu telah menyampaikan kelengkapan persyaratan berupa surat keterangan bebas dari penyalahgunaan narkotika dan telah dilantik pada 6 Februari 2023 kemarin.*

====
Penulis: Rustam Gawa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini