Jika Terpilih DPRD, Hatim Kailul Berikan 40 Persen Gaji Untuk Rakyat di Halsel

Sebarkan:
Hatim Hasibuan Kailul.
KAMERA LABUHA - Aktivis buruh Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI), Hatim Hasibuan Kailul, dipastikan tampil sebagai calon angota legislatif (Caleg) dapil V Kabupaten Halmahera Selatan pada 2024 mendatang.

Pria kelahiran Desa Goro Goro, Kecamatan Bacan Timur itu,  bakal berlayar bersama DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmalmahera Selatan (Halsel).

Saat ini, kades LMND itu juga telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) sebagai kader PKB.

"Saya calonkan diri tak ekedar meramaikan pesta politik 5 tahun semata. Ini adalah sikap saya, karena itu hukumnya wajib untuk menangkan pertarungan," ujar Atim, sapaan akrab Hatim Hasibuan Kailul, Rabu, 15 Maret 2023.

Ketua FNPBI Halsel ini meyatakan sebagai aktivis pergerakan, ia akan dengan gigih memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat seperti akses jalan, listrik dan lainnya.

"Sebagi aktivis pergerakan yang juga terlibat aktif pada kegiatan advokasi rakyat, baik itu buruh hingga kaum miskin kota, saya akan komitmen dengan pilihan ini," tegasnya.

Tak hanya itu, ia bilang jika terpilih sebagi anggota DPR, 40 persen gajinya akan diberikan kepada rakyat di wilayah dapil V.

"Yang pastinya saya sudah siap dengan segala kemungkinan, baik itu rivalitas internal maupun eksternal," tandasnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini