Dinilai Peduli dan Tegas, Fitra Radjabesy Kembali Pimpin Sofifi City Bentor

Sebarkan:
Musyawara Sofifi City Bentor. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Fitra Radjabesy kembali diangkat secara aklamasi sebagai ketua Sofifi City Bentor masa jabatan periode 2023-2026.

Hal tersebut diputuskan dalam musyawara mufakat yang dihadiri ratusan anggota bentor bertempat di Aula penginapan Yusmar Desa Balbar, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu, 6 Mei 2023 kemarin.

"Alasanya kami untuk memilih kembali Saudara Fitra Radjabesy sebagi ketua Sofifi City bentor ini karena kami masih menginginkan dia sebagi ketua kami, dan itu tidak ada keterpaksaan dari siapapun Hal itu di minta langsung oleh seluruh anggota bentor yang ada di Oba Utara untuk menginginkan dia melanjutkan masa jabatannya sebagai ketua Sofifi city bentor periode 2023-2026," ujar Sekretaris Sofifi City Bentor, Saiful Umahuk, kepada kabarhalmahera.com, Senin,8 Mei 2023.

Saiful bilang, Fitra Rajabessy diangkat kembali menjadi ketua itu karena sosoknya tegas dan peduli dengan angotanya.

"Sosok itulah yang kami butuhkan dalam organisasi," katanya.

Apa lagi kata Saiful, Fitra Radjabessy juga berhasil memimpin organisasi. Ialang sebagian besar anggota menilai sosok Fitra adalah pemimpin yang tegas. "Dan ketegasan seorang pemimpin itulah yang kami butuh sesuai dengan situasi saat ini," ungkapnya.

"Selain tegas, sosok Fitra juga selalu mengakomodir aspirasi para anggota, tak sampai disitu, beliau juga sangat responsif tuk menindaklanjuti apa yang di inginkan anggota. Karakter inilah yang membuat kami anggota menginginkan beliau untuk kembali memimpin. Kami menilai beliau sangat peduli dengan kami rakyat kecil," sambungnya.
====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini