Kapolres Halmahera Utara Beri Penghargaan Kepada 10 Personel Berprestasi

Sebarkan:

Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., saat memberikan piagam penghargaan kepada personel berprestasi. (Kamera/Hms).
KAMERA TOBELO - Kepala Kepolisian Resor, Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., memberikan penghargaan kepada 10 orang personel Polres Halut yang berprestasi. 

Upacara pemberian penghargaan itu berlangsung di lapangan Mapolres Halut. Senin, 29 Mei 2023 pukul 08:00 WIT pagi tadi bertindak sebagai sebagai irup AKP Didik Yulianto sesangkan Komandan upacara Ipda Anton Dagasina.

Personel yang menerima penghargaan itu diantaranya, AIPDA Melkias J. Matoke, AIPDA Bahrudin M.S, AIPDA Suhardkman Samuda,SH, AIPDA Safrudin Doya, AIPDA Ashar Akhmad, Bripka Kurniawan Manipa, Bripka Arifin Kabir, Bripka Erik Silele, Bripka Gabriel J. Ewy dan Briptu M.Faqih Latarissa.

Dihadiri Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,S.I.K., Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febriyanto,S.I.K. Kabag Ops, AKP Johanis S. Aipipidely,SE dan pejabat utama Polres Halut.

Kemudian, 1 peleton Satsamapta, 1 peleton Satpolair, 1 peleton Satlantas, 1 peleton gabungan Sraf, 1 peleton gabungan Satintelkam,Sat reskrim dan sat narkoba beserta personil Polsek Tobelo.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,S.I.K., dalam amanatnya mengatakan, tujuan dilaksankan upacara serta pemberian reward ini sebagai suatu bentuk apresiasi pimpinan dan institusi terhadap personil berprestasi, sehingga menumbuhkan agar kedepan personel-personel Polres kedepan dapat memiliki kemampuan-kemampuan baik itu di bidang akademik, olahraga, dan lainnya yang di lombakan oleh pemerintah daerah maupun tingkat nasional serta internasional.
 
"Saya mengajak kepada kita semua untuk memanjatkan puji serta syukur kepada Allah SWT, karena atas rahmatnya sehingga kita semua dapat melaksanakan kegiatan pemberian reward kepada 10 personel berprestasi, sehingga personil yang lain dapat terpacu semangatnya dalam upaya membawa nama baik Polri umumnya dan Polres Halmahera Utara khususnya," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, kepada personil yang mendapatkan reword, semoga pencapaian itu dapat memberikan pengaruh positif untuk personil yang lain untuk dapat berprestasi kedepannya.

"Semoga Polres Halut tetap untuk menjadi institusi yang terus berkembang dan dicintai masyarakat, kita berikan reword kepada anggota yang patuh kepada aturan Polri terutama khususnya personil Polres, saya selaku Kapolres saya merasa bangga atas pencapaian personil yang mendapatkan penghargaan, saya minta agar selalu menjaga atas apa yang diberikan oleh institusi Polri yang kita cintai ini." pungkasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini