PLN UP3 Sofifi Serahkan Bantuan Sosial ke Rumah Tahfizh Yayasan Daarul Usysyaaqil Quran

Sebarkan:
SOFIFI - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sofifi menyerahkan bantuan ke Rumah Tahfizh Yayasan Daarul Usysyaaqil Quran. Bantuan yang diberikan berupa material pembangunan MCK dan tempat jemuran pakaian santri.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, Burhanuddin M. Hasan menuturkan, sarana prasarana di wadah pendidikan non-formal itu kurang memadai, sehingga membuat pihaknya tergerak untuk turut membantu memperbaikinya, agar para santri nyaman mengikuti pembelajaran di lingkungan tersebut.

“Setelah ditelusuri, ternyata selama dua tahun belakangan, pembangunan sarana di Rumah Tahfizh tersebut dilakukan secara swadaya. Kondisi MCK dan tempat jemuran pakaian santri yang belum ada dan kurang memadai. Untuk itu, kami ingin tergerak hati untuk memberikan bantuan ini,” ucap Burhanudin, Sabtu, 13 Juni 2023.

Dia berharap, dengan adanya bantuan tersebut, bisa menjadi berkah dan membantu aktivitas dan kebutuhan sehari-hari para santri. Kemudian dalam rangka mendukung Employee Volunteer Program (EVP) bisa menjadi ladang pahala bagi pegawai UP3 Sofifi, dan sebagai pemicu untuk semangat membantu antar sesama.

“Selain melakukan aksi bersih laut dan pantai di beberapa hari sebelumnya, kali ini pegawai UP3 Sofifi melakukan giat sosial lainnya yang berkonstrasi pada pendidikan, hal ini akan kami lakukan secara rutin sehingga terbentuklah suasana kerja yang positif, bekerja untuk perusahaan, juga membantu sesama untuk kehidupan yang lebih baik,” tutup Burhanuddin.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bapak M. Burhanuddin M. Hasan dan didampingi oleh Jajaran Assistant Manager juga seluruh pegawai di UP3 Sofifi. Bantuan tersebut diterima Perngurus Yayasan Daarul Usysyaaqil Quran di Pelataran Kantor UP3 Sofifi.

Selain kewajiban PLN untuk menyuplai dan memberikan pelayanan kelistrikan yang berkualitas bagi masyarakat, kewajiban untuk menolong sesama yang membutuhkan dalam lingkup kegiatan sosial maupun lingkungan juga harus diaplikasikan guna menumbuhkan rasa simpati maupun jiwa kepedulian tinggi di dalam diri masing-masing pegawai.* (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini