4 Polres Terima Pemeriksaan Tim Wasrik dari Mabes Polri

Sebarkan:
Tim Wasrik Mabes Polri saat melakukan pemeriksaan terhadap Polres Halut. (Kamera/HMS).
KAMERA TOBELO - Sebanyak empat Polres di Maluku Utara, mendapat pemeriksaan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan, (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum, (Itwasum) Markas besar, (Mabes) Polri.

Kegiatan tersebut dipustakan di ruang Amarta Mapolres Halut. Sabtu, 8 Juli 2023.

4 Polres yang mendapat pemeriksaan itu diantaranya, Polres Halmahera Utara, Polres Halmahera Timur, Polres Halmahera Barat, dan Polres Pulau Morotai.

Dihadiri, Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., Kapolres Haltim, AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K., Kapolres Halbar, AKBP Indra Andiarta, S.I.K, MH dan Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina, S.I.K.

Kedatangan tim wasrik Mabes Polri disambut dengan tarian adat Cakalele dan musik yanger dan diterima oleh Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., didampingi Waka Polres, Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K., beserta para Kabag dan para Kasat.

Adapun tim Wasrik yang melakukan pemeriksaan itu, antara lain, Ketua tim Kombespol Syamsul Huda, beserta anggotanya, Kombespol Rudi Jatmiko, Kombespol Audy Alfrits Herman Manus, Kombespol Erwin Faisal, Kombespol Robert Haryanto Watratan, Kombespol Dwi Hartono, dan Kombespol Nasri Wiharto.

Diketahui, sasaran pemeriksaan yang dilakukan tim wasrik Mabes Polri itu,meliputi penyerapan anggaran pertanggungjawaban penggunaan anggaran, serta SOP kegiatan-kegiatan Opsnal yang sudah dibuat dan dilaksanakan di masing-masing Polres.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini