Polres Halmahera Utara Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Sebarkan:

Foto bersama usai upacara hari Bhayangkara ke-77. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepolisian Resor, (Polres) Halmahera Utara, Maluku Utara, melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung di lapangan Do'omu Ma'tau dipimpin langsung oleh Kapolres Halut, AKBP.Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K., selaku Inspektur Upacara. Sabtu, 01 Juli 2023.

Dihadiri, Bupati Halut, Ir. Frans Manery, mantan Bupati Halut, Ir. Hein Namotemo, Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait. Ketua DPRD Janlis G Kitong, SH. Kejari Halut, Muhammad Ahsan Thamrin, Kepala Imigrasi Kelas IIB Tobelo, Romi Novitrion.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Inggrid Paparang. Wakapolres, Kompol. Andreas A. Febianto, S.I.K, Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Halut, Ketua dan pengurus Persit KCK Kodim 1508 Tobelo beserta Pejabat Utama, (PJU) Polres, dan Forkopimda lainnya.
Sementara peserta upacara diantaranya, 1 peleton Kodim 1508 Tobelo, 1 peleton Kompi 732 RK Banau, 1 peleton Bataliyon A Pelopor Kupa-kupa, 1 peleton Satsamapta Polres Halut, 1 peleton Polairud, 1 peleton gabungan Staf Polres, 1 peleton gabungan Reserse Intel Narkoba, 1 peleton Satpol PP dan Dishub Pemda Halut.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., mengatakan, di usia ke-77 Bhayangkara ini bukan suatu yang muda lagi tetapi polres tetap mengharapkan suport dan doa dari masyarakat agar ke depan Polri, khususnya Polres Halut dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Tentunya tidak lupa, kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang dan mohon maaf. Kami berharap bisa menjalankan tugas di bidang Kepolisian dengan baik sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi," ujarnya.
Dirinya juga menuturkan, Polres tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

"Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatannya dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini