Ini Harapan Wawali Tidore Saat Buka Konfercab III GAMKI Tidore

Sebarkan:
Wawali Tidore Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad  Sinen membuka secara resmi konferensi  cabang (Konfercab) ke III GAMKI Kota Tidore Kepulauan, Rabu 30 Agustus 2023.

Konferensi tersebut bertajuk Pulihkan Bangsa Kami, Wujudkan Kepemimpinan Kristen Yang Transformasi dan Inovatis, bertempat di Gereja GMIH Getsemani Akekolano, Kecamatan Oba Utara.

"Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kami sangat mengapresiasi atas terselenggarnya konfercab ke III GAMKI. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Muhammad Senin dalam sambutanya dihadapan peserta Konfercab.

Dikatakan, pelaksanaan Konfercab ini adalah tanggung jawab semua anggota bersama pengurus untuk mengambil peran dan fungsi untuk memajukan bangsa ini, khususnya Kota Tidore melalui program-program pemerintah, sehingga dalam pelayanannya dapat memberikan dampak nyata bagi kepada generasi-generasi mudah.

"Kami berharap pengurus GAMKI harus dapat mengelola organisasi dengan baik dan efektif sebagai generasi muda yang punya solusi dari berbagai masalah di Kota Tidore Kepulauan. Jika generasi muda semakin solid maka setiap program pembangunan di kota Tidore berjalan baik. Kami menyadari pemerintah daerah harus menjalin konektivitas antara stakeholder Kota Tidore Kepulauan dalam menyukseskan visi pemerintah daerah, yakni terwujudnya masyarakat sejahtera menuju Tidore yang folloy," ujarnya.

Dirinya  juga berharap, dalam Konfercab ke III Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) ini, agar bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Dalam hal untuk menjadikan Kota Tidore sebagai rumah besar dalam menjaga kerukunan umat beragama.

"Semoga GAMKI Kota Tidore dapat menjadi organisasi yang mampu mempersiapkan dan mencetak kader-kader generasi muda yang unggul," pungkasnya.

Terpisah Panitia Penyelenggaraan Konfercab Portinatus Selong menyatakan, secara organisasi, GAMKI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Sinen, karena telah turut hadir dalam Konfercab ke III DPC (GAMKI) Kota Tidore Kepulauan ini.

"GAMKI Kota Tidore Kepulauan dikatakan, selalu merespon baik terhadap Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, sebab tidak membeda-bedakan agama, suku, dan Ras. Dimana selalu menjaga kerukunan umat beragama," ucapnya.

GAMKI sebagai organisasi melatih para kadernya untuk belajar, karena untuk mempersiapkan anggotanya dalam berbagai bidang pelayanan pendidikan, sosial, politik, dan kemasyarakatan di Kota Tidore Kepulauan.

"GAMKI akan membangun komunikasi dengan OKP-OKP yang ada di Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung program Pemerintah Kota Tidore demi kemajuan pembangunan Kota Tidore yang lebih baik," tutupnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini