Kapolres Halut Pimpin Langsung Kegiatan Anev Quick Wins Presisi

Sebarkan:
Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, dan Wakapolres Halut, Kompol Andreas A Febrianto, S.I.K. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepala Kepolisian Resor, (Kapolres) Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K melaksanakan coffe morning sekaligus anev quick wins presisi bersama Pejabat Utama, (PJU) dan penanggung jawab program dan operator.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di ruang Vicon Polres Halut. Senin, 28 Agustus 2023.

Dihadiri langsung Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, Wakapolres Halut, Kompol Andreas A Febrianto, S.I.K beserta seluruh PJU Polres setempat.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari program satu sampai delapan.

"Ini kita lakukan untuk menyampaikan presepsi, ketepatan, kecepatan laporan ke dalam aplikasi quick win," ujarnya.

Pihaknya juga menyebutkan, anev quick wins presisi dilanjutkan dengan pengecekan masing-masing penanggung jawab program serta operator cek kendala penginputan pelaporan.

"Para operator jangan menunggu jadi teknisnya, lebih baik kita dari jauh hari sudah bersiap untuk penginputan sehingga tidak tertinggal." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini