Peringati Hari Anak Nasional, TK Aisyiah Tongowai Meriahkan Festival Edukasi

Sebarkan:
Siswa-siswi TK Aisyiah Tongowai di Kota Tidore Kepulauan saat mengikuti festival edukasi lomba kostum ikan. (Kamera/Aidar).
KAMERA TIDORE - Taman Kanak-kanak, (TK) Aisyiah Tongowai Kecamatan Tidore  Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara turut meramaikan festival edukasi lomba kostum ikan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional, (HAN) ke-39 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-18 Himpaudi Kota Tidore.

Festival edukasi lomba tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang di ikuti seluruh TK di Kota Tidore bertempat di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan. Sabtu, 5 Agustus 2023.

Kepala sekolah TK Aisyiah, Rukia Yusup kepada wartawan menyampaikan bahwa, pihaknya merasa bangga terhadap siswa siswi nya karena bisa mengikuti festival tersebut tanpa didampingi orang tua, hal ini menurut Rukia sebagai tanda bahwa siswa-siswi sudah mulai mandiri.
Dirinya juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswa TK di Kota Tidore Kepulauan lebih khususnya TK Aisyiah Tongowai agar lebih baik kedepannya.*

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini