SMK Negeri 3 Kota Ternate Siap Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun

Sebarkan:
Para siswa bersama Kepala SMK Negeri 3 Kota Ternate, Drs. Kamaludin Ahmad (tengah), dan Pembina Organisasi OSIS SMK Negeri 3 Kota Ternate, Ainun kentji (tengah). (Kamera/Adi)
KAMERA TERNATE - Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK Negeri 3 Kota Ternate, Maluku Utara, siap memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78  tahun yng akan jatuh pada  Kamis (17/8/23).

Pada HUT tersebut akan dirangkaikan dengan kegiatan lomba dengan diikuti oleh guru-guru, siswa-siswi, dan bagian Tata Usaha, serta warga masyarakat setempat di sekitar SMK Negeri 3.

Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Negeri 3 Kota Ternate, Ainun kentji saat dikonfirmasi di sekolah mengatakan, SMK Negeri 3 siap memeriahkan HUT RI ke 78 tahun.

"Dalam HUT tersebut dirangkaikan dengan lomba, yaitu untuk usia 8-10 tahun gigit leper, dan makan kerupuk," ucapnya, Selasa (15/8/23).

Sementara untuk dewasa dikatakan, jenis lombanya, bola dangdut, lari karung, terompah, dan lomba kreatifitasnya lainnya.

Ia menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan lomba ini untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara guru, siswa, tata usaha, dan masyarakat setempat yang ada di sekitar SMK Negeri 3.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan lomba yang akan dilaksanakan ini dapat terjalin hubungan silahturahmi yang begitu erat, supaya kita memberikan pengaruh yang positif kepada warga masyarakat di sekitar sekolah," tutupnya.

====
Penulis: Mulyadi Ismail
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini