Kapolres Ternate Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Polres dan Kapolsek

Sebarkan:
Suasana serah terima jabatan di Aula Mapolres Ternate. (Kamera/Arfles).
KAMERA TERNATE - Kepala Kepolisian Resor, (Kapolres) Kota Ternate, Maluku Utara, (Malut) AKBP Niko Irawan, S.I.K memimpin langsung serah terima jabatan, (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama, (PJU) Polres dan Kapolsek.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor:KEP/325/VIII/2023 tertanggal 30 Agustus 2023.

Pelaksanaan sertijab berlangsung di Aula Polres Ternate. Jumat, 15 September 2023 dihadiri para PJU, Staf dan personil Polres.

Pejabat Utama, (PJU) Polres yang melakukan sertijab itu diantaranya Waka Polres Ternate, Kompol Samsul Bahri Handji, SE. M.Si kepada Kompol Riki Arinanda, S.H., S.I.K, kemudian Kasat Narkoba dari Bakri Syahruddin, S.H ke Iptu Suherman, S.Sos., M.H.

Sedangkan dua Kapolsek wilayah Kota Ternate antara lain, Kapolsek Ternate Selatan dari Iptu Suherman, S.Sos., M.H kepada Iptu Jodi Satya Pradana, S. Tr., K, dan Kapolsek Ternate Utara dari Ipda M. Faisal, S.I.P kepada Ipda Muchamad Arif Budiman, S.Tr., K.

"Dalam amanat Kapolres, mutasi jabatan dalam institusi Polri adalah hal yang wajar untuk penyegaran organisasi," ujar Kasihumas Wahyuddin meniru amanat Kapolres Ternate AKBP Niko Irawan.

Dirinya juga menyampaikan tujuan dari mutasi tersebut untuk memperkuat regenerasi internal Polri serta meningkatkan kinerja institusi untuk melayani masyarakat, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdian yang diberikan.

"Semoga pejabat baru dapat beradaptasi dengan kondisi lingkungan tugasnya. Dan terus melayani masyarakat dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi. Selamat kepada pejabat baru." tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini