Kehadiran Pertashop di Kecamatan Malifut Sangat Membantu Masyarakat

Sebarkan:
Salah satu Pertashop di desa Ngofakiaha Malifut. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kehadiran Pertamina Shop, (Pertashop) yang kini telah menjangkau di wilayah Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Maluku Utara, (Malut) sangat dirasakan manfaatnya. Masyarakat di Kecamatan tersebut kini bisa memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak, (BBM) dengan harga yang sama dengan daerah lainnya.

Sebelumnya, bagi masyarakat di wilayah itu harus membeli BBM dengan harga yang sama seperti di SPBU Kao. Namun saat ini telah meringankan masyarakat setempat  dengan kehadiran Pertashop di dua titik di Kecamatan tersebut.

"Di dua titik itu kalau di Malifut tepatnya di desa Ngofakiaha, dan satunya di desa Bukit Tinggi," ujar Owner Pertashop Malik Yunus, kepada wartawan. Kamis, 28 September 2023.

"Kehadiran pertashop ini dalam rangka program pertamina satu harga di seluruh wilayah," sambung Malik sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan Pertashop Isto Minangkabau mengatakan, bahwa kehadiran pertashop di wilayah Kecamatan Malifut sangat membantu masyarakat dalam mengakses bahan bakar minyak, (BBM) di wilayah tersebut.

"Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pertashop di wilayah Kecamatan Malifut ini, karena selain jangkauan yang cukup dekat harga juga sudah sesuai standar pertamina yang ada," sebut Isto.

Hal senada juga disampaikan salah satu nelayan di Kecamatan itu, Julkifli Dahlan bahwa selain pengendara yang cukup terbantu itu dari sisi nelayan pun juga ikut terbantu dengan adanya Pertashop.

"Karena kami sudah tidak lagi harus jauh-jauh mendapatkan BBM, karena sudah ada Pertashop di sini." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini