Polres Halut Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Kie Raha 2023

Sebarkan:
Pelaksanaan kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Kie Raha 2023. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Kepolisian Resor, (Polres) Halmahera Utara, Maluku Utara menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada  Kie Raha 2023.

Kegiatan itu bertempat di Aula Amarta Polres. Senin, 18 September 2023.

Kapolres Halut AKBP, Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Waka Polres Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K  mengatakan pelaksanaan tugas operasi Bina Waspada Kie Raha  2023 merupakan amanah yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota sehingga kegiatan pelatihan pra operasi ini agar dilakukan dengan baik dan serius.

Ia mengarahkan teknik yang menjadi sasaran dalam kegiatan Bina Waspada dan cara bertindak pada operasi tersebut.

"Saya berharap agar pemateri nanti bisa  menyampaikan kepada semua personil yang terlibat dalam ops Bina Waspada, SOP dan sasaran nya apa agar disesuaikan dengan petunjuk Polda dan kondisi di lapangan," ujarnya. 

"Operasi Bina Waspada Kie Raha 2023 dilaksanakan selama 15 hari kedepan yaitu pada tanggal 19 september sampai tanggal 3 Oktober 2023. Untuk personil saya minta jaga kesehatan, jangan lupa  laporan hasil kegiatan dan dokumentasi," sambung Andreas.

Untuk diketahui, usai penyampaian Wakapolres dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabag Ops AKP Johanis Setiawan Aipipidely SE, Kasat Bimas AKP Nimrod Muman, Kasat Intelkam AKP Guntur Wahyu Setiawan S.T.K, S.i.K, Kasi Propam Ipda Hopni Saribu SH, dan Kasiwas Ipda Hendrik Amos.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini