Kalahkan Putri Banteng B, PBV CMC Putri Melaju ke Final Volly Ball Walikota Cup II

Sebarkan:
Tim CMC Putri. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE - Perebutan tiket final turnamen Volly Ball Walikota Cup II antara Putri Banteng B vs CMC Putri berlangsung sengit.

Pertandingan kedua tim ini berlangsung di stadion Grecelle Tomalou, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Dalam laga ini, tim Putri Banteng B menurunkan deretan pemain seperti , Filda,Tyas, Rona, Jien, dan Enjel. Tak mau kalah, CMC Putri melakukan hal sama atau menurunkan pemain hebat seperti Siva, Greis, Tika, Nadia, Dhevita, dan Anis.

CMC Putri vs Putri Banteng B
Pengamatan kabarhalmahera.com, pertandingan ini terlihat sangat seru. Dimana kedua skuad saling menghujani serangan spike-spike tajam. Meski bagitu, CMC Putri yang tampil agresif itu mampu menaklukan Putri Banteng B dengan skor 25-22 di set pertama.

Diset kedua, Putri Banteng B bangkit dan melancarkan serangan bertubi-tubi membuat CMC Putri harus menerima kenyataan pahit alias kalah dengan skor 25-12.

Namun pada set ketiga, pertandingan kembali  dimenangkan CMC Putri dengan skor 25-20. Berlajut ke set empat, Putri Banteng B dibuat tak berkutik, alhasil CMC Putri mengunci kemenangan dengan skor 25-23.

Dengan begitu, CMC Putri keluar sebagai pemenang dengan akumulasi poin atau skor akhir 3-1. Tim asal pulau Morotai ini dinyatakan melaju ke final. Dibabak final nanti, CMC Putri bakal bertemu Putri Banteng A, tim asal Tidore.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini