Ketua TP PKK Kecamatan Oba Tengah Lantik TP PKK Desa Tadupi

Sebarkan:
Foto bersama usai pelantikan TP PKK Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE TP PKK Desa Tadupi Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore, resmi dilantik, Jumat, 21 Oktober 2023.

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Kecamatan Oba Tengah Ny. Risma Neswaty Junaidy, yang berlangsung di Gesung Pertemuan Desa Tadupi.

Risma Neswaty Junaidy dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Desa Tadupi. Ia berharap, agar mewujudkan visi dan misi desa Tadupi dan pemerintah kota Tidore Kepulauan pada umumnya.

"Saya juga tak ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan ketua dan pengurus TP PKK yang lama, yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK. Semoga apa yang telah di dharmabhaktikan kepada masyarakat dan daerah dapat bermanfaat dan mendapat pahala disisi Allah SWT," ucapnya.

Untuk ketua TP PKK yang baru, Risma diharapkan agar dapat melanjutkan tugas dan fungsi PKK untuk mewujudkan visi misi gerakan PKK dan melaksanakan 10 program pokok PKK, yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukannya organisasi yang di naungi.

"Saya juga meminta kepada kepala desa selaku ketua pembina TP PKK Desa Tadupi untuk senantiasa memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan 10 program pokok dengan sinergi dan baik antara TP PKK dan pemerintah desa," pintah Risma

Usai pelantikan, agenda dilanjutkan dengan bimbingan Teknis (Bimtek) tentang peningkatan kapasitas pengurus TP PKK Desa Tadupi kecamatan Oba, Tengah, Kota Tidore Kepulauan, periode 2021-2027.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini