Operasi Pekat, Polres Halmahera Utara Amankan 1.211 Liter Miras

Sebarkan:
Ribuan liter miras saat diamankan di Mapolres Halut. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Polres Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar kegiatan operasi penyakit masyarakat, atau Pekat Mandiri Kie Raha II tahun 2023. Dalam kegiatan tersebut, polisi berhasil menyita dan mengamankan ribuan liter Minuman keras, (Miras) dari berbagai tempat dalam wilayah hukum Polres Halut.

"Hari ini merupakan hari kelima, pelaksanaan kegiatan ini berupa pengungkapan kasus berupa minuman keras sebanyak 1.211 liter jenis cap tikus dan Ciu," ujar Kapolresta Halut, AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kabag Ops AKP Johanis Setiawan Aipipidely SE. Rabu, 22 November 2023.

Johanis menyebutkan, hasil pelaksanan operasi Pekat Mandiri Kie Raha II oleh Polres dan Polsek jajaran sejak tanggal 17-21 November 2023 itu, Polres berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 947,2 liter dan miras jenis Ciu 14,5 liter. 

"Untuk Polsek jajaran berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 250 liter. Pelaksanaan operasi sampai 26 November 2023," sebutnya.

Dirinya juga menjelaskan, tujuan dari operasi Pekat ini untuk memberantas penyakit masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Sasaran operasi pekat ini yaitu miras, perjudian, prostitusi, dan narkotika. Untuk barang bukti (BB) yang disita diamankan di Mapolres." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini