Panitia Musda Jaring Bakal Calon Ketua KNP Kota Tidore Kepulauan

Sebarkan:
Panflet Rapimpurda. (Foto: Istimewa)
KAMERA TIDORE - Panitia penyelenggara  musyawarah daerah atau Musda KNPI Kota Tidore   Kepulauan, Maluku Utara, melalui Steering Commite telah menjaring sejumlah bakal calon Ketua KNPI.

Selain Ibnu Sandy yng telah memasukan berkas, juga ada nama-nama yang belum memasukan berkas, seperti mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Tikep, Hafids Ismail, Bendahara GP Ansor Tikep, Fardi Hamid, Sekertaris Pemuda Pancasila Tikep, M. Hafid Ismail, dan mantan Sekretaris PMII Cabang Tidore, Suratmin Idrus.

"Dari ke empat kontestan ini, baru Ibnu Sandi yang memasukan berkas pencalonan, sementara tiga lainnya belum," kata Ketua SC Ruslan Muhammad, Jumat 24 November 2023.

Ia bilang, apabila pendaftaran untuk bakal calon telah ditutup, maka panitia hanya menunggu perbaikan berkas pencalonan dari ke empat kontestan tersebut.

"Perbaikan berkas pencalonan ini akan diberi waktu selama tiga hari, mulai dari tanggal 24-27 November 2023. Jadi bagi yang belum memasukan berkas, masih punya kesempatan untuk dimasukan, dan bagi kandidat yang berkasnya belum lengkap tinggal dilakukan perbaikan," terangnya.

Sementara untuk Ibnu Sandy, sisa melengkapi beberapa berkas, kemudian akan ditetapkan sebagai calon Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan periode 2023-2026.

"Berkas yang kurang dari Ibnu Sandy ini adalah pas foto, beserta 4 rekomendasi OKP, dan 1 rekomendasi DPK," pungkasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini