Bupati Frans beri 'Kado Special' Akhir Tahun untuk 33 Pejabat Eselon II, III dan IV

Sebarkan:
Suasana pelantikan 33 pejabat eselon II,III, dan IV. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery di akhir tahun 2023 memberi kado special dengan cara melantik dan mengambil sumpah kepada 33 pejabat eselon II,III, dan IV dilingkup pemkab Halut yang berlangsung di pandopo lantai dua Kantor Bupati. Rabu, 6 Desember 2023.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan, (SK) Bupati Halut dengan nomor :821.2/03/BKDPSDSA/KEP/PD/2023 dan 821.2/04/BKDPSDSA/KEP/PD/2023.

Pelantikan ini dihadiri Bupati Frans, Sekretaris Daerah, E.J Papilaya, Kepala BKDPSDA Ony Hendrik, para asisten dan staf ahli Bupati serta seluruh pimpinan OPD pemkab Halut.

Ke 33 orang pejabat yang dilantik itu terdiri dari 29 pejabat struktural, dan 4 pejabat fungsional. 

Bupati Halut Ir Frans Manery dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan ini sesuai kebutuhan kerja menjelang tahun baru 2024, sehingga bukan kepentingan hal lain, (politik-red) akan tetapi hasil murni evaluasi.

"Pelantikan yang kita lakukan ini agar tidak dipolitisir dengan berbagai isu, karena memang kebutuhan kerja jelang tahun 2024, ada perubahan-perubahan yang perlu dilakukan organisasi, (OPD) jadi akan dievaluasi lagi pasca Pemilu 2024," ujar Frans.

"Jadi tidak ada kepentingan yang lain dan itu murni evaluasi baik pejabat yang baru maupun yang lama," sambungnya.

Dirinya juga mengharapkan, para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas secara bertanggungjawab serta memperbaiki kinerja dengan baik. Sebab menurut Frans, jabatan yang diberikan sewaktu-waktu akan di rubah atau di revisi tergantung dari kinerja setiap OPD.

"Kita akan memasuki tahun kerja 2024, untuk kinerja di tahun 2023, semoga tidak terulang kembali. Perencanaan dari masing-masing kepala OPD lebih teliti dengan baik. Buat saudara/i sekalian bekerjalah secara baik agar bisa ada perubahan ke jenjang selanjutnya." tandasnya.

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini