Hadiri Kampanye Nurbaiti Radjabessy, Muhammad Sinen Optimis PDIP Menang di Tidore

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menyampaikan orasi politik. (Foto: Dar)
TIDORE- Kampanye tatap muka calon anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dari partai PDI-Perjuangan pada daerah pemilihan III  nomor urut 6 yakni Hj. Nurbaiti Radjabessy di padati ratusan pendukung.

Kampanye yang berpusat di posko utama Nurbaiti Radjabesy ini juga di hadiri ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut), Muhammad Sinen.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen dalam orasi politiknya menyampaikan, Kehadiran pendukung Nurbaiti yang datang dari keluarahan yang berbeda pada malam hari ini dengan tujuan yang satu untuk memenangkan Nurbaiti Radjabesy pada 14 Februari 2024 nanti.

"Dengan kehadiran bapak/ibu pada mala hari ini saya yakin dan percaya Nurbaity Radjabesy akan keluar sebagai pemenang pada pileg 2024 nanti," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini menjelaskan, di kelurahan Toloa dengan jumlah DPT sebanyak 1748. di tahun 2019 kemarin dari DPT 1500, PDI-Perjuangan akumulasi secara keseluruhan itu cuman 800 lebih dan calon di kelurahan Toloa hanya satu-satunya yaitu Jalal Radjabesy.

"Dan hari ini kita harus tamba Ibu Nurbaiti dengan tujuan supaya jumlah DPT 1740 lebih ini tidak lagi ke warna lain, kalau kemudian kelurahan Toloa itu bersatu dengan kedua putra/putri terbaik kelurahan Toloa ini saya yakin dan percaya di tanggal 14 Februari 2024 nanti kelurahan Toloa akan menjadi dua orang anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan di 2024 nanti," jelasnya

Muhammad Sinen juga mengingatakan bahwa Ketika pada Caleg itu  terpilih menjadi DPRD nanti, bukan menjadi hanya anggota DPRD Kelurahan Toloanya saja, tetapi menjadi anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dan lebih khusus di dapil III yang meliputi kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara.

Ayah Erik bilang, pada Pileg 14 Februari 2024 nanti, percaya atau tidak ketika pemilihannya dilaksanakan pada besok PDI Perjuangan di dapil III ini pasti mendapat 5 kursi. "Saya pastikan dari empat Desa di pulau Maitara, dari Kelurahan Rum Balibunga sampai di tanjung Tongwai kalau kita bisa rebut dua kecamatan ini saya optimis haya satu kursi milik warna lain dan enam kursi pasti milik PDI-Perjuangan," katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa di dalam politik pasti ada yang berbeda. "Tetapi sebagai ketua PDI-Perjuangan saya meminta kepada kita semua PDI-Perjuangan harus menjadi contoh terbaik kita mengawal proses demokrasi ini tanpa ada gangguan apapun," pintanya.

"Kita harus jamin bahwa Kota Tidore  pada Pemilu tahun ini pasti dalam keadaan aman dan kondusif, maka PDI-Perjuangan kita harus jaga dan kita harus rawat perbedaan ini muda-mudahan di tanggal 14 februari PDI-Perjuangan pasti akan meraih suara terbanyak, dan kita akan hetrik ketiga kali untuk memenangkan Pilpres dan menang Pileg.  Muda-mudahan kita besar, karena partai ini mengangkat derajat rakyat-rakyat lemah untuk sejajar dengan orang-orang yang diatas," sambungnya.

Selain itu, Ayah Erik mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya di keluarahan Toloa untuk memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo dan wakil presiden Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini