Reses di BI Perwakilan Maluku Utara, Senator Ikbal Djabid Dorong Pengutan Sektor Keuangan

Sebarkan:
Ikbal Djabid (kemeja biru) saat reses di BI Perwakilan Maluku Utara. (Kh)
TERNATE - Anggota DPD RI Ikbal Hi. Djabid kembali menggelar Reses di Provinsi Maluku Utata (Malut) terhitung mulai 13 Janiari sampai dengan 3 Maret 2024.

Reses Senator Komite IV DPD RI ini fokus pada Pengawasan atas pelaksanaan Undang-Undang Nomor 4 tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor keuangan. 

Pada reses kali ini, Ikbal Djabid memilih Bank Indonesia (BI) Perwakilan Maluku Utara di Ternate sebagai salah satu titik Reses yang kebetulan berkaitan dengar kerja BI.

"Pada pertemuan tadi kami banyak membahas bagaimana kita memdorong agar penguatan sektor keuangan di Maluku Utara ini semakin kuat," ujarnya kepada media ini begitu sambangi usai pertemuan, Selasa, 20 Februari kemarin.

Apalagi saat ini, kata Ikbal, di Maluku Utara banyak muncul lembaga-lembaga keuangan yang tentu ini harus menjadi perhatian, sehingga pola pengembangan pada sektor keuangan ini semakin bagus. 

"Selain itu juga kita banyak menerima aspirasi terkait dengan tumbuh berkembangnya UMKM Di Maluku Utara, terutama beberapa UMKM yang sudah menjadi binaan BI," tandasnya. (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini