Mulai Besok PKB Halsel Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Sebarkan:
Flyer pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati. (istimewa)
HALSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal ini disampaikan Sekertaris Desk Pilkada Halmahera Selatan, Bahrun Abas dalam konfrensi pers, Kamis (18/4/2024)

“PKB secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Halmahera Selatan,” kata Bahrun seraya menyebut PKB telah membentuk tim desk Pilkada Halmahera Selatan 2024 diketuai Julkifli Usman, Sekertaris dirinya dan Bendahara Idham Hi Ibrahim.

Bahrun mengatakan, pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini dimulai besok tanggal 19 hingga 26 April 2024.

“Jadi penjaringan ini dibuka secara umum, dan siapa saja bisa mendaftar,” tandasnya.

Sementara itu, lanjutnya, untuk jadwal pengembalian formulir bakal calon juga dijadwalkan di tanggal 19 April 2024. Karena itu, dengan dimulainya pembukaan penjaringan, DPC PKB Halmahera Selatan mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta seluruh kader dan simpatisan PKB untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam penjaringan tersebut.

Ia juga menambahkan, terkait dengan formulir pendaftaran bakal calon dapat diambil langsung ke Sekretariat DPC PKB Halmahera Selatan.

“Bagi bakal calon yang mau ambil formulir langsung ke Sekertariat DPC PKB Kabupaten Halmahera Selatan di jalan karet putih Desa Kampung Makian,” pungkasnya.* (HK)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini