Mario G Klau dan Mongol Stres Hibur Warga Halut di Malam Syukuran HUT Kabupaten ke-21 Tahun

Sebarkan:
Mario G Klau saat tampil di acara syukuran HUT Kabupaten ke-21. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Artis Ibukota Mario G Klau dan Mongol Stres menghibur masyarakat di acara malam syukuran Hari Ulang Tahun, (HUT) Kabupaten Halmahera Utara, (Halut) ke-21.

Acara ini berlangsung di Lapangan Upacara Do”omu Ma Tau. 31 Mei 2024.

Lagu-lagu dari Mario G Klau menghanyutkan perasaan syaduh penonton. Begitu juga Mongol Stres mengocak perut penonton, dalam gelak tawa, lelucon Stand Up Komedinya.

Plt Kadis Kominfo Halut, Dalton Sero menyatakan, malam syukuran yang digelar dalam rangka HUT ke-21 Halmahera Utara dengan menghadirkan artis ibu kota serta artis daerah, sukses dilaksanakan. Masyarakat mendukung, dengan hadir tumpah ruah di tempat kegiatan. Menurutnya artis yang hadir seperti Morio G Klau dan Mongol Stres merupakan Artis Daerah yang kini sukses di Ibukota.

"Terima kasih masyarakat Halut yang sudah memenuhi lapangan Do”Omu Ma Tau meski harus mencari parkiran kendaraan, karena penuh sesak. Terima kasih sudah menjaga ketertiban,  juga buat TNI, Polri  untuk kesuksesan acara akbar peringatan HUT Halut, dari pagi hingga malam, yang terselenggara dengan aman. Selamat Ulang tahun ke-21 Halmahera utara  Satukan Karya Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI." pungkasnya.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Redaksi.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini