Paslon MASI-AMAN Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Nasdem Tidore

Sebarkan:
Pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tidore. (Dar)
TIDORE - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN) resmi mengambil formulir di DPD Partai Nasdem Kota Tidore kepulauan, melalui LO-nya Ismail Abubakar dan Musa Ahmad, pada, Rabu 1 Mei 2024.

Ismail menyatakan, selain intenal PDI Perjuangan, pasangan MASI-AMAN juga terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai di antaranya Gerindra, PKB, dan Nasdem.

Sementara itu, Musa Ahmad menambahkan, pihaknya saat ini terus berkoodinasi dengan partai koalisi. Tujuan mendaftar di Nasdem, kata Musa, untuk membangun koalisi dan mendapat dukungan guna membangun Tidore lebih baik lagi.

"Sudah ada tiga partai yang kami daftar yakni PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB. Dan hari ini tepat di hari pertama pembukaan pendaftaran Nasdem, kami datang mengambil formulir penjaringan," kata Musa.

Saat pengambilan formulir, tim LO disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh pengurus Nasdem.

"Kami senang disambut begitu baik oleh pengurus Nasdem. Kami berharap bisa berkoalisi dengan Nasdem, untuk nantinya di hari H yakni Pilkada 2024 kita bisa sama-sama satu tujuan untuk Kota Tidore lebih baik," ungkap Musa.

Pengembalian formulir, akan dilakukan pada 07 Mei 2024 yang juga batas waktu untuk memasukkan formulir.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini