Ini PAW 2 Anggota DPRD Halut dari Fraksi PKPI

Sebarkan:
Prosesi pengambilan sumpah janji dua anggota PAW. (Kamera/Utam).
KAMERA TOBELO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara, (Halut) menggelar rapat paripurna Perggantian Antar Waktu, (PAW) dua anggota DPRD masa bakti 2019-2024.

Rapat paripurna ini diselenggarakan di ruang rapat Paripurna DPRD Halut. Kamis, 13 Juni 2024

Dihadiri Bupati yang diwakili Asisten I Samud Taha, Ketua DPRD Janlis G Kitong, Wakil Ketua DPRD Hi Samsul Bahri, Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K, Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf David Sutrisno Sirait, anggota DPRD dan pimpinan OPD.

Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong dalam penyampaiannya mengatakan,  diakhir masa persidangan kedua beberapa waktu lalu badan Musyawarah DPRD telah mengagendakan kegiatan reses bagi anggota DPRD untuk mengunjungi konstituenya ke daerah pemilihan masing-masing guna menjaring aspirasi masyarakat.

"Kami mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD agar segera menyiapkan laporan reses san disampaikan ke pimpinan melalui sekretaris DPRD untuk dirangkum dalam pokok pokok pikiran DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah sebagai bahan masukan dalam menyusun program dan kegiatan pemerintah daerah kedepan. Selain itu, administrasi pertanggungjawaban reses pun wajib dibuat dan disampaikan ke bagian keuangan untuk pembuatan SPJ reses," pungkasnya.

Kedua anggota yang di PAW ini dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Halmahera Utara itu yang pernah ikut bertarung di pemilihan legislatif yakni Pdt. Renhal Mahiku dan Tommy Sanfaat, menggantikan Budianto Gawasal dan Fanfky Danny Tantry.

Untuk diketahui, setelah dilakukan PAW kedua anggota itu, diakhiri dengan ucapan selamat dan jabat tangan.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini